Tolong matikan adblock dan script blocker Anda untuk melihat halaman ini.

─̶─Jika ingin meng-COPY tolong sertakan sumber :D─̶─


Penerjemah : ID Qidian
Editor : D.Blank13th


Chapter 3

Anak-anak


“Apa ini ......“
“Nak  kau akan mengerti begitu melihatnya. Itu ras yang sama denganmu nak.“

Orang itu membawaku ke gua terdekat.
Saat masuk, aku melihat 30 anak manusia.
Lima di antaranya masih balita. 20 di antaranya berusia antara 7 - 9 tahun. Dan 5 sisanya kira-kira seumuran denganku saat ini.

“Mengapa anak-anak ini menjadi seperti ini?“
“Kau tahu, manusia baru-baru ini datang untuk meninggalkan anak-anak mereka di hutan yang milikku.“

Begitu. Ini mungkin berarti ada kelaparan
Kupikir karena mereka kelaparan, para orang tua hanya dapat meninggalkan mereka di hutan.


“Jadi, aku akan mengurus anak-anak?“
“Seperti yang kau bilang nak. Ini akan membuat diskusi bergerak cepat. “
Griffon mengangguk dengan cara yang berlebihan.
Aku menyukai anak-anak. Malahan, aku sangat menyukai mereka.
Aku bisa sangat bersimpati pada mereka yang telah ditinggalkan oleh orang tua mereka karena aku juga besar di panti asuhan. Oleh karena itu, aku tidak memiliki masalah dengan membantu mereka.
Tapi......

“Tidak ada yang bisa dimakan dan bisakah mereka berbicara?“
“Dalam waktu tiga tahun, anak-anak itu harus membawa makanan. Anak-anak itu harus melakukan sesuatu dalam waktu tiga tahun.“
Ini tak terduga......
Mungkin karena aku mengatakan itu aku bahkan memakan serangga.
Orang ini, apakah dia benar-benar orang yang baik?

“Kenapa kau tidak membantu mereka? “
“Jika anak anjing kelaparan mendekat dan menempel padamu, akankah kau mengurusnya? Setelah itu, akankah kau tidak bertanggung jawab meninggalkan mereka? Mengurus mereka sama dengan bertanggung jawab atas mereka. Begitulah adanya. “
Aku mengerti.
Dia pasti sadar bahwa itu buruk.
Meskipun dia memiliki kemampuan untuk membantu mereka, mereka hanya akan kelaparan jika dia tidak menggunakan kesanggupan itu.
Itu tidak baik untuk kesehatan mental orang itu.

Namun, Griffon berbeda dari manusia.
Orang ini mungkin tidak tahu bagaimana cara membesarkan manusia.
Oleh karena itu, orang itu bermasalah.

Diskusi telah diselesaikan.
Aku harus memperkenalkan diri kepada anak-anak terlebih dahulu.

“Karena itu, aku sekarang adalah pemimpin kalian! Mohon bantuannya ya.“
Saat aku bilang begitu......



“△ ○ ☓ ● ■ ◇ ○“
Mereka menjawab dalam bahasa dari alam semesta yang tidak kuketahui.



***


Ini adalah berita buruk.
Aku tidak mengerti bahasa dunia ini.

Jika aku memikirkannya dengan tenang, tidak mungkin bahasa Jepang dan bahasa dunia ini akan sama. Kesempatan seperti itu tidak realistis
Bergabung dengan mereka sebagai pemimpin dan tinggal di tempat ini akan sulit.

Tunggu sebentar? Bagaimana aku bisa berbicara dengan Griffon?

“Aku minta maaf. Aku baru ingat kalau Orang yang Hilang tidak dapat berbicara bahasa negeri ini. Aku lupa tentang itu. “
“Kenapa aku bisa berbicara denganmu saat itu? “
“Karena aku memiliki Berkat Suci Firman Suci. Jadi wajar saja. “

Berkat Dewa...... Beberapa hal seperti fantasi keluar.
Seperti yang diharapkan untuk seekor Griffon. Dia memang memiliki kekuatan misterius.

“Tapi ini adalah masalah. Baiklah, aku akan meminjamkan sebuah berkat dewa untuk sementara waktu. “
“......Kau akan meminjaminya!?“
“Biasanya, itu tidak mungkin. Namun, aku memiliki Berkat Suci Meminjamkan.“

Seperti yang diharapkan dari dirimu, Griffon-senpai!
Memiliki kepala seekor elang dan tubuh singa bagian bawah tidak hanya untuk pertunjukan.

“Tapi jika aku bisa berbicara dengan anak-anak, bukankah aku tidak dapat berbicara denganmu? “
“Bodoh, aku tidak bisa hanya meminjamkan berkat dewa yang berharga kepadamu nak. Aku hanya bisa meminjamkan Berkat Suci Bahasa.“
“Berapa banyak berkat suci yang kau miliki? “
Ada tiga hal yang disebutkan sampai sekarang.
Apakah ada tawaran penjualan murah untuk berkat suci?

“Ada 12. Meski, hanya sedikit yang bisa digunakan. Berkat Suci Bahasa tidak berguna untuk diriku, masalahnya adalah akord vokal ku.“

Bagaimanapun juga, dia punya terlalu banyak, bukan?
Orang ini, dia adalah binatang curang yang tak terbayangkan. Atau apakah ini hanya spesifikasi rata-rata untuk Griffon? Untuk memulai, termasuk yang ini, ada berapa banyak Griffon?

Oh yah, itu tidak masalah.

“Karena itulah, sekali lagi, mohon bantuannya. “
Bahasa asing secara alami muncul dari mulutku.
Ini memang mudah digunakan. Dengan ini, aku tidak perlu belajar bahasa Inggris, bukan?

“Ya...... mohon bantuannya juga ...... Onii-chan. “
Seorang gadis berambut coklat menjawab.
Onii-chan...... Itu benar-benar terdengar bagus.

“Kau, katakan namamu!“
Bocah yang nakal bertanya kepadaku.
“Sebelum menanyakan namaku, kau harus memberi tahu namamu dulu.“
Aku membalas dengan kalimat klise dan anak itu memberikan namanya dengan pukulan verbal.

“Namaku Ron. Sampai sekarang, aku adalah pemimpinnya. Lihat, saya sudah memberitahu namaku! Sekarang katakan padaku namamu! “
“Namaku...... “
Aku baru saja akan mengatakannya saat menyadarinya.
Aku harus menamai diriku apa?

Haruskah aku memberitahu nama Jepang ku? Tapi aku bukan orang Jepang lagi. Rasanya tidak benar jika saya menggunakan nama Jepang ku.
Tidak, namaku tidak penting tapi ......

“Namaku untuk di tempat ini, menurutmu apa yang bagus?“
Aku bertanya kepada Griffon.
“Bagaimana kalau Almis ?“
“Apa artinya?“
“Tidak ada arti khusus. Aku hanya mengira kedengarannya bagus.“

Begitu.
Tapi mungkin memang begitu, apa yang diberikan kepadaku itu bagus karena diucapkan di bahasa dunia ini tanpa ada artinya.

“Kalau begitu namaku Almis. Mohon bantuannya, Ron-kun.“
Aku mengulurkan tanganku. Ron-kun hanya melihat ke arah lain.
Mengapa?
“Berapa usiamu?“
“20 tahun.“
“Itu bohong!!“

Meski begitu, itu kebenarannya tapi ......

Aku melihat ke arah Griffon. Tolong, aku mohon untuk memberitahu mereka.

“Apa yang dikatakan anak ini benar. Sepertinya anak ini jadi anak kecil sebelum dia menyadarinya, kan?“
“Iya!...... Seperti yang dikatakan Griffon ...... “
Ron-kun tiba-tiba menjadi patuh.
Dia kemudian memelototiku dan menyatakan,

“Aku belum mengakuimu sebagai pemimpin kami!!“
Apakah begitu?
Meski begitu, aku mengerti dari mana asalnya. Seorang anak baru tiba-tiba muncul dan menjadi seorang pemimpin

“Maafkan kami Ron-kun tidak bermaksud jahat. Dia hanya agak bodoh......“
Gadis yang memanggilku onii-chan beberapa waktu yang lalu melindungi Ron.
“Siapa namamu?“
“Namaku Soyon. Ron-kun adalah teman masa kecilku......“

Begitu. Teman masa kecil ya.
Ron-kun, kamu adalah bajingan yang beruntung karena memiliki teman masa kecil yang cantik.

“Oi! Siapa yang kamu panggil bodoh“
“Tapi itu benar.“
“Kamu bodoh karena menyebutku bodoh!“
“Kalau begitu kamu juga bodoh, Ron-kun. “
““bodoh bodoh bodoh bodoh bodoh bodoh!!““

Mereka tiba-tiba mulai bertengkar.
Lebih mirip pertengkaran sepasang kekasih.

Melihat interaksi di antara keduanya, anak-anak yang lain juga tertawa.

Tampaknya mereka anak-anak yang ceria.

Melihat dari penampilan setidaknya.
Berbicara secara akurat, mereka tidak bisa ceria jika mereka tidak bertindak semarak.
Itu benar.
Karena mereka tertipu oleh orang tua mereka, dengan mengarahkan mereka jauh ke dalam hutan ini dan meninggalkannya.
Itu sudah cukup bagi mereka untuk memiliki beberapa kejutan psikologis.
Siapa diantara anak-anak ini yang masih percaya pada orang tua mereka?

Mereka sangat ingin melupakannya.

Berapa lama Ron-kun mati-matian menjadi pemimpin?

Alasan Soyon-chan menyambutku bukan karena dia percaya padaku, tapi mungkin karena ini untuk mengurangi beban Ron-kun.


Alasan kedua pertengkaran itu adalah untuk mencerahkan semua orang di sekitar kita sekarang.
Aku mungkin akan melakukan sesuatu yang konyol seperti ini setiap hari.
Aku tidak yakin apakah mereka melakukan ini dengan sengaja atau tidak sengaja.
Namun, bagaimanapun juga, tidak normal bagi seorang anak bahwa mereka harus melakukan hal seperti itu.

“Aku pasti dapat membantu mereka, “
Aku bergumam.

─̶─Chapter 3 END─̶─


Prev | ToC | Next